Dalam rangka pengembangan atau perluasan jaringan kantor cabangnya ditahun 2008, Bank Panin membutuhkan tenaga profesional yang handal. Pengembangan karyawan dilakukan secara berjenjang mulai dari rekrutmen para siswa lulusan terbaik perguruan tinggi, kemudian dibekali dengan keterampilan yang lebih spesifik sebagai karyawan berbagai bidang.

Saat ini Bank Panin membuka lowongan kerja atau karir untuk mengisi posisi Account Officer Program (AO) yang dimulai sejak tanggal 06/12/2007. Lowongan kerja ini berlaku untuk ditempatkan pada wilayah seperti Jakarta, Bogor, Serang, Surabaya, Makassar, Medan, Bandung, Semarang, Pontianak, Pekanbaru, Palembang, Solo, Batam, Kuta Bali, Pematang Siantar, Padang, Jambi, Bandar Lampung, Samarinda, Manado, Banjarmasin.

Adapun persyaratan yang diharapkan bagi pelamar untuk mengisi lowongan kerja Account Officer Program (AO) adalah memenuhi kriteria sperti dibawah ini:
Candidates should meet the following requirement

- Lulusan Universitas terkemuka di Indonesia, nilai GPA min. 2,75.
- Berusia maksimal 25 tahun
- Memilki semangat kerja dan motivasi yang tinggi
- Memilki kemampuan dan keahlian menganalisa permasalahan
- Mampu menjalin komunikasi yang baik
- Mampu melakukan presentasi kerja dan bernegosiasi.
- Memilki kemampuan berbahasa Inggris dengan baik.

Pelamar yang sukses akan mendapatkan bekal training intensive semua aspek kerja perbankan sehingga mampu menguasai management perbankan dengan baik. Bagi anda yang memiliki kriteria seperti diatas, silakan masukkan lamaran anda beserta ijazah, Photo copy KTP, Photo berwarna (4x6) 2 lembar, kedalam amplop yang disudut kiri atas ditulis code "AO" kirim ke :

HRM Departemen
Jl. Jendral Sudirman Kav. 1 - (Senayan),
Jakarta 10270 , INDONESIA
P.O. Box: 4413 Jakarta 11044
Telp : (021) 2700545
E-mail: panin@panin.co.id

0 comments: